Minggu, 10 Agustus 2014

Dampak Kekuatan Sepatu

Tapi itu tidak sesederhana seperti yang dijelaskan di atas. Dalam sebuah studi yang menarik oleh Scott (1990) mereka melihat beban puncak di berbagai situs cedera kemungkinan untuk pelari (Achilles, lutut, dll). Semua beban puncak terjadi selama pertengahan sikap dan mendorong. Hal ini menyebabkan kesimpulan penting bahwa "kekuatan dampak pada tumit kontak diperkirakan tidak berpengaruh pada kekuatan puncak diamati pada situs luka kronis," dan menimbulkan spekulasi bahwa kekuatan dampaknya tidak terkait dengan pengembangan cedera.

Untuk lebih rumit gagasan kekuatan dampak adalah bahwa ketika melihat tingkat mereka berjalan di permukaan keras atau cedera permukaan lembut, ada tampaknya tidak ada manfaat dari perlindungan berjalan pada permukaan yang lembut. Mengapa demikian? Karena apa yang disebut pre-setting dan aktivasi otot yang akan dibahas di bawah.

Data pendukung ini, penelitian lain telah menunjukkan bahwa orang dengan dampak puncak rendah sama-sama mungkin terluka dibandingkan dengan tinggi dampak kekuatan puncak (Nigg, 1997). Jika Anda ingin lebih rumit, dampaknya tampaknya menjadi kekuatan pendorong antara kepadatan tulang meningkat.

Sebagai pelatih atau pelatih ini harus masuk akal. Stimulasi tulang bertemu semakin resisten terhadap itu, jika stimulus tidak terlalu besar dan ada pemulihan yang cukup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar